Cara Mengobati Psoriasis Pustular Secara Alami

Cara Mengobati Psoriasis Pustular Secara Alami paling ampuh dan aman hanya dengan Obat Herbal QNC Jelly Gamat. kandungan di dalamnya telah terbukti ampuh serta telah di teliti oleh para ahli di bidangnya. Bahan yang di gunakan merupakan 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. sehingga aman.

Penyakit Psoriasis Pustulur adalah timbulnya Pustules putih (blisters of noninfectious pus) yang dikelilingi oleh kulit merah. Pus ini meliputi kumpulan dari sel darah putih yang bukan merupakan suatu infeksi dan juga tidak menular. Bentuk psioriasis yang pada umumnya tidak biasa ini mempengaruhi lebih sedikit dari 5 % dari seluruh penderita psoriasis. - Cara Mengobati Psoriasis Pustular Secara Alami

Berdasarkan penelitian para dokter, ada beberapa hal yang diperkirakan dapat memicu timbulnya Psoriasis, antara lain adalah :

  • Garukan/gesekan dan tekanan yang berulang-ulang , misalnya pada saat gatal digaruk terlalu kuat atau penekanan anggota tubuh terlalu sering pada saat beraktivitas. Bila Psoriasis sudah muncul dan kemudian digaruk/dikorek, maka akan mengakibatkan kulit bertambah tebal.
  • Obat telan tertentu antara lain obat anti hipertensi dan antibiotik.
  • Mengoleskan obat terlalu keras bagi kulit.
  • Emosi tak terkendali.
  • Sedang mengalami infeksi saluran nafas bagian atas, yang keluhannya dapat berupa demam nyeri menelan, batuk dan beberapa infeksi lainnya.
  • Makanan berkalori sangat tinggi sehingga badan terasa panas dan kulit menjadi merah , misalnya mengandung alcohol.

Dalam artian penyakit psoriasis ini adalah penyakit autoimun yang menyerang kulit, lebih tepatnya adalah adanya kelainan dalam pergantian kulit yang berjalan terlalu cepat sehingga mengakibatkan kulit menjadi bersisik dan berlapis berwarna keperakan, disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. - Cara Mengobati Psoriasis Pustular Secara Alami

Cara Mengobati Psoriasis Pustular Secara Alami dengan QNC Jelly Gamat

Obat Herbal QNC Kemasan Baru
Cara Mengobati Psoriasis Pustular Secara Alami dengan Obat Herbal QNC Jelly Gamat telah terbukti ampuh dan tidak di ragukan lagi. Alasannya terdapat dalam bahan dan kandungannya.
QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang gamat laut yang diproses dengan teknologi modern tanpa menambahkan bahan kimia sedikit pun hingga aman untuk dikonsumsi sebagai pengobatan  Psoriasis Pustular yang anda derita. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat gamat emas, species Stichopus variegatus alias Stichopus hermanii (gamat Emas).

Cara Mengobati Psoriasis Pustular Secara Alami QnC Jelly Gamat memiliki bahan utama yaitu  sweetener stevia , air ro , pengemulsi nabati , essen natural dan ekstrak buah dan sayur , ekstrak teripang . dimana ekstrak teripang alami pilihan yang digunakan diambil dengan cara mengekstraksi teripang / gamat emas alami pilihan yang memiliki spesies terbaik secara moderen dan steril sehingga didapat sebuah ekstrak teripang yang memiliki kualitas yang baik. Dalam ekstrak teripang tersebut terdapat kandungan – kandungan aktif yang baik dalam mengatasi berbagai jenis penyakit, termasuk Psoriasis Pustular. - Cara Mengobati Psoriasis Pustular Secara Alami

Menurut hasil penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

- Cara Mengobati Psoriasis Pustular Secara Alami -
Untuk pemesanan Obat Herbal QNC Jelly Gamat bisa langsung
Tlp ke No. 085.216.022.137 Atau Via BBM 5b5efa5b
Atau bisa langsung mengirimkan format pemesanan sms seperti di bawah ini :
 
Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No. Tlp

Kirim Ke 085.216.022.137

Contoh Pemesanan


Sances : 3 botol : Jl. Nagarawangi No.25 Kel. Kahuripan Kec. Cihideng Kota Tasikmalaya 46114 Jawa Barat 085221548xxx
Daftar Harga QNC Jelly Gamat :
Harga QNC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.



@



0 komentar :

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Cara Mengobati Psoriasis Pustular Secara Alami