Obat Lambung Bocor Tradisional

Selamat datang di blog kami, Pada kesempatan kali ini kami akan coba menjelaskan sedikit mengenai apa itu penyakit lambung bocor, gejalan serta cara pengobatannya yang paling ampuh dengan menggunakan Obat Lambung Bocor Tradisional QNC Jelly gamat. Mengapa di sebut sosuli pengobatan paling ampuh ???
Itu karena kasiat serta kandungan yang ada di dalam Obat herbal QNC ini mampu menyembuhkan sampai ke akarnya tanpa takut ada efek samping yang di timbulkan. Karena Obat Lambung Bocor Tradisional ini terbuat dari bahan 100% alami tanpa ada bahan kimia di dalamnya.

Penyakit Lambung Bocor

Si penderita penyakit lambung bocor ini akan merasakan nyeri lambungnya lebih hebat dari biasanya. Dan pada kasus lambung bocor ini pada umumnya penderita sudah sering menderita nyeri lambung berulang.

Karena nyerinya yang hebat penderita bisa jatuh dalam kondisi syok. Nyeri ulu hati lama-kelamaan menyebar ke seluruh perut. Sesak terjadi karena asam lambung mengiritasi sekat rongga dada. Penderita tampak gelisah, kesakitan dan lebih nyaman dalam posisi duduk untuk mengurangi nyerinya dan supaya lebih enak bernafas.

Gejala Lambung Bocor
  • Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut
  • Mual, terasa kembung kadang disertai muntah
  • penderita sering sendawa
  • Penurunan berat badan. Segera berkonsultasi dengan dokter jika didapatkan gejala :
  • Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut
  • Kesulitan menelan
  • Buang air besar berdarah kehitaman
  • Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperi kopi
Sebaiknya penderita lambung bocor tidak di anjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang dapat mencegah atau sulit untuk melewati saringan halus dalam perut selama 3 minggu. Sangat berbahaya jika membiarkan penyakit lambung bocor ini, karena jika dibiarkan serta tidak di tangani dengan benar apalagi hanya dengan meminum obat warung atau kimia akan sangat berbahaya dampaknya dan menyebabkan komplikasi penyakit.

Cara tepat mengatasi penyakit lambung bocor 
Telah kita ketahui bersama bahwa dampak dari penyakit ini sangatlah berbahaya.
Maka dari itu kami tawarkan solusi npengobatan paling ampuh serta aman dengan menggunakan Obat Lambung Bocor Tradisional QNC Jelly Gamat.
QNC Jelly Gamat sendiri terbuat dari ekstrak teripang dari Spesies Goldeen Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera. Diolah dengan teknologi tinggi melalui pengawasan para ahli dibidangnya.

Gamat emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang membantu mempercepat penyembuhan luka di lambung. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit lambung bocor. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Itu lah sedikit penjelasan tentang penyakit lambung bocor serta solusi pengobatannya dengan menggunakan Obat Lambung Bocor Tradisional QNC Jelly Gamat. Maka tidak usah ragu lagi segera lakukan pemesanan untuk secepatnya mengatasi penyakit lambung bocor anda.

Untuk pemesanan Obat Lambung Bocor Tradisional QNC Jelly Gamat anda bisa langsung tlp di  
No. 085.216.022.137 Atau PIN BBM 5b5efa5b via sms dengan menggunakan format seperti di bawah ini.

Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No. Tlp
Kirim Ke 085.216.022.137
Contoh Pemesanan
Sances : 3 botol : Jl. Nagarawangi No.25 Kel. Kahuripan Kec. Cihideng Kota Tasikmalaya 46114 Jawa Barat 085221548xxx


Daftar Harga QnC Jelly Gamat :


Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


@



0 komentar :

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Berikutnya Posting Lama
Obat Lambung Bocor Tradisional